Jumat, 21 Desember 2007

ceria Jambi

Hanya Rp 299 Ribu, Ceria Langsung Kring! Nikmati Pula Tarif Hematnya
JAMBI – Target PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia agar semua masyarakat bisa memiliki produk telepon Ceria tampaknya akan semakin jadi kenyataan. Tak hanya mengusung tarif nelpon super hemat Rp 100 rupiah per menit ke seluruh Indonesia sesama Ceria, namun juga memnawarkan harga pesawat telepon yang sangat terjangkau yaitu Rp 299 Ribu.
Firmansyah Trianto, Asisten Manager Marketing Comunication (AMMC) PT Sampoerna Ceria Telekomunikasi Jambi, kepada Jambi Ekspres kemarin menyebutkan, harga ini merupakan harga promosi yang dikeluarkan Ceria sejak 15 September lalu agar masyarakat kian mudah memiliki Ceria. “Dari harga normal Rp 399 Ribu, kini menjadi Rp 299 Ribu dan sudah termasuk kartu Ceria dan pulsa, dengan dana segitu Ceria sudah Kriing,” ujar Firmansyah.
Berkomunikasi sekarang bukan lah lagi jadi persoalan sulit, Ceria selain menawarkan harga super terjangkau juga didukung oleh teknologi telekomunikasi unggulan Ceria, jadi setiap pemancar sinyal Ceria dapat menjangkau wilayah yang lebih luas dari pemancar sinyak GSM atau CDMA lainnya.
Firmansyah menyebutkan, ada banyak alasan lainnya mengapa telepon rumah Ceria patut dipilih, selain harga terjangakau dan tarif hemat serta harga pesawat telepon yang sangat terjangkau, Ceria juga memiliki keunggulan lain dimana satu nomor bisa dipakai di berbagai ratusan kota di seluruh Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu telpon.
Selain itu kualitas telepon Ceria juga sangat terjamin, bergaransi 12 bulan dan layanan 24 jam untuk setiap keluhan atau pertanyaan.
Ceria juga merupakan telpon rumah tanpa abonemen, tidak ada biaya bulanan, biaya yang harus dikeluarkan cukup sesuai dengan pemakaian berkomunikasi. Menariknya lagi, Ceria merupakan telepon rumah yang dilengkapi fitur-fitur layaknya fitur HP. Bisa digunakan untuk sms, menyimpan 250 nomor telepon, ganti ringtones, menggunakan baterai, melihat identitas penelepon dan fitur-fitur lainnya.
Soal pulsa, semua lengkap, mulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 100.000. Lantas bagaimana pula dengan sinyal Ceria?. Kemarin Firmansyah menjelaskan, di seluruh kabupaten dan kota Jambi, Ceria telah dilengkapi 23 BTS plus frame tambahan yang memperkuat sinyal dan menjernihkan suara saat berkomunikasi. Jumlah BTS yang ada telah pula menjangkau seluruh penjuru dan pelosok daerah yang ada di Provinsi Jambi. Artinya, berkomunikasi benar-benar tak punya hambatan lagi jika anda bersama Ceria.(dpc)

5 komentar:

  1. harga tarif percakapan ceria kok mahal banget ya sekarang!!!

    naik2 melulu!!!! kapan yang turun nih tarip!?

    masak lum 1 tahun aja, udah naik berapa prosen aja nih!!!

    plus, kenape hp-nya sering error ya!!!

    BalasHapus
  2. kayaknya udah turun deh tarifnya

    BalasHapus
  3. karyawannya ga terjamin, buktinya q jadi CO,target terus tp gada balesannya

    BalasHapus
  4. dah ada paket buat internet unlimited gak iah..
    yang pake Huawei ETS2058

    BalasHapus
  5. yang ada etz 2052 bos kalau buat internetan

    BalasHapus