Minggu, 30 Desember 2007

LOWONGAN KERJA

buat kamu kamu yang energik punya semngat berjuang dan pengen gaji di atas 3 jt perbulan
bisa gabung dengan kami kirim lamaran dan cv ke alamat daniel_caramoy@yahoo.com
posisi SLD untuk di tempatkan di luar kota dengan syarat utama punya kendaraan roda dua

9 komentar:

  1. Yang lengkap dong Om kasih informasinya, ditujukan ke perusahaan apa, posisi SLD tu apa, terakhir kapan, ditujukan kepada siapa, umur pelamar brapa, dll.

    Lowongan kaya gini malah bikin curiga buat yg mo nglamar, kecuali buat orang2 yang kesono kemari ditolak mlulu.

    BalasHapus
  2. boss...infonya mungkin bisa lebih jelas...pasti banyak yg minat..

    BalasHapus
  3. bisa kasih no tlp nggak..coz saya salah satu sales ceria nih..ada yang gw mau sharing nih kalo tlp gw 081332104945

    BalasHapus
  4. Sld sudah berganti nama menjadi ceria oficer tugasnya hampir mirip dengan sales ,di sini saya ingin menjelaskan sistim kerja posisi SLD tidak ada gaji pokok.
    yang ada hanya
    uang makan per hari Rp 15000
    uang pulsa perhari Rp 5000
    uang perawatan sepeda motor Rp 150,000 perbulan

    dari segi penghasilan anda bisa berpenghasilan minimal terjual 2 untit dalam sehari
    satu bulan bisa mendapatkan Rp 2,5 juta plus uang makan trnspot dan pulsa total 3,1 jt.
    dan dari SLD yang sudah ada mereka rata rata bisa terjual 4 perhari.

    kerja sistim team work bukan perorangan kalau anda siap silahakan call 0828 641 7728
    ttd
    Supervisor SlD Riau
    Muslichin Efendy

    BalasHapus
  5. Saya Triyanto. Saat ini saya menjadi Ceria Officer (Sales Officer) di CV. Wahyu Ceria, Authorized Dealer Ceria Wilayah Kudus Jawa Tengah, Cabang Pati, Jateng. Alhamdulillah, 2 bulan bergabung dengan Ceria saya mendapatkan penghasilan yang fantastis. Pada bulan April kemarin total pendapatan saya Rp. 6.650.000,-. Dan saya tampil sebagai CO (Ceria Officer) terbaik, dengan penjualan sejumlah 120 unit. Jika Anda tertarik bergabung dengan Ceria Officer, inilah saat yang tepat untuk Anda, selagi Ceria sedang dalam tahap pertumbuhan, masih banyak peluang yang ada di depan, sangat banyak.... Yang penting Anda bekerja 100%. Ibaratkan bola, jika Anda lempar perlahan ke dinding, maka Anda akan mendapatkan bola itu kembali secara perlahan, bahkan terkadang tidak kembali dan berhenti di lantai. Akan tetapi jika Anda lempar sekuat tenaga Anda, niscaya Anda akan mendapatkan bola itu kembali dengan keras pula bahkan akan terpantul untuk kedua kalinya. Itu prinsip saya... Saya memang berpengalaman di beberapa perusahaan lain bahkan sejenis dengan PT. STI, namun itu bukanlah suatu faktor utama penunjang keberhasilan saya di Ceria. Prinsip kerja yang saya lakukan tetaplah sama yakni; saya harus menjadi yang paling unggul disetiap komunitas.... Dan itu terbukti..

    Di Perusahaan sebelumnya, sayapun pernah menjadi Sales Agen terbaik selama 4 (empat) bulan... Penjualan saya melambung diatas rata-rata... Semua berkat kerja keras dan belajar...

    Learning Culture harus di budayakan di setiap pekerjaan. Apapun bisa menjadi media belajar.

    Ikhlas-lah menghadapi customer. Terkadang kita nyerocos hingga berbusa-busa tapi tanpa hasil, terimalah dengan hati ikhlas. Hadapi semua customer dengan senang hati.

    Adaptasi-lah dengan semua customer. Datangilah customer dengan langsung Anda beradaptasi. Resmi-lah jika Anda presentasi di instansi. Jadilah orang jalanan ketika menghadapi customer di jalanan... Gunakan bahasa yang Anda kira sesuai dengan kelas customer. Jangan gunakan bahasa yang terlalu intelek ketika Anda menghadapi masyarakat awam. Begitu juga sebaliknya.

    Masih ada beberapa trik dan tips menjadi orang yang menonjol. Mungkin lain kali kita bisa bahas lebih banyak.

    Sayapun masih terus belajar. Masih banyak hal yang saya belum dapatkan, belum temukan. Saya terus mencari. Saya akan membuat sebuah Marketing Mix denagn cara menggabungkan metode-metode penjualan dari orang lain.

    Sekian dan Terimakasih

    Salam Ceria.

    jangan lupa mampir ke blog saya.

    BalasHapus
  6. MAS, untuk yang dimedan kapan nich buka nya ?

    BalasHapus
  7. Tetep Semangat CO
    Jangan Patah Semangat
    Yang Penting Semangat
    Semua Semaaaaangggggaaaaaaat
    Ceria Jaya

    Dear : JATIM
    e-mail : fee_mao@yahoo.com

    BalasHapus
  8. aaaaaaaaaaaaa GAJI nyo KEEETEEEEK BOsss ........................................... lagian juga CERIA ngak LAAARIIIISSS....

    BalasHapus
  9. halo mas.salam ceria. itu besaran uang makan, pulsa dan perawatan motor, bisa dipertanggungjawabkan khan? bisa jadi rekomendasi bagi kami pemula kan. oce. thanks

    BalasHapus