Jumat, 21 Desember 2007

Info product ceria




Info product ceria
Berbasis ’CDMA’, Tarif Rp5,7 per DetikDUMAI—Selain dikenal sebagai perusahaan produsen rokok mild terbesar di Indonesia, PT HM Sampoerna (Tbk) melalui anak perusahaannya PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) meluncurkan telepon rumah tanpa kabel berbasis Code Division Multiple Acces (CDMA) yang setakat ini sudah dipasarkan di Dumai, Duri dan sekitarnya.
Menurut MCO ‘Ceria’ wilayah Bengkalis dan Dumai, Diggo kepada Dumai Pos, akhir pekan kemarin, dari hasil pengecekan yang dilakukan pihaknya, untuk Dumai signal telpon rumah tanpa kabel itu masih dapat dijangkau dari Basilam Baru, Pelintung, Tenggayung, Sepahat, Simpang Bangko dan Duri. ‘’Kita mengetahui banyak masyarakat Dumai dan sekitarnya sudah lama meidam-idamkan agar rumahnya ada telpon. Tapi, karena ada beberapa hal keinginan itu belum terwujud. Nah, ‘Ceria’ merupakan solusinya. Sebab, untuk mewujudkan impian itu sangat mudah, konsumen cukup mendatangi outlet atau pihak yang telah kita tunjuk, dan di Dumai sendiri outletnya sudah ada. Selanjutnya dengan hanya membayar Rp399 ribu, mereka bisa membawa pulang pesawat telepon, langsung bisa digunakan,’’ jelasnya. Lebih lanjut eksekutif muda itu menjelaskan, ‘Ceria’ juga memberikan fasilitas atau kemudahan bagi konsumen. Diantaranya, sebut dia menambahkan, kapasitas buku telpon, yakni kartu itu dapat menyimpan hingga 250 nama dan nomor telpon. Artinya, konsumen tidak perlu repot-repot lagi mencatat nama berikut nomor telpon relasi mereka. ‘’’Ceria’ juga dilengkapi fasilitas SMS baik mengirim atau menerima dalam bentuk teks, termasuk kemampuan untuk menyimpan 50 SMS. Disamping pesan suara atau voice mail,’’ terangnya. Kelebihan lain, masih kata dia, ‘Ceria’ dilengkapi layanan salam pribadi, yaitu pengguna telepon rumah tanpa kabel ini memmungkinkan untuk merekam salam pribadi saat yang bersangkutan tidak dapat dihubungi. Keuntungan lain, tambahnya lagi, pelanggan dapat melakukan penggilan internasional melalui Sambungan Langsung Internasional (SLI). Diggo menambahkan, ‘Ceria’ juga memanjakan konsumennya melalui fasilitas lainnya. Seperti, Caller Line Identification Restriction atau CLI-R, layanan itu memungkinkan konsumen untuk menyembunyikan nomor ‘Ceria’ dilayar telepon. Disamping dilengkapi dengan tehnologi Caller Line Identification Restriction Over (CLIR-O), yakni pengguna menampilkan penelpon yang menggunakan layanan CLI-R. ‘’Selain itu, ‘Ceria’ juga dilengkapi nada tunggu atau Call Waiting. Artinya, kita memberikan kemudahan-kemudahan atau keperluan yang memang dibutuhkan mereka,’’ ujarnya. Menyinggung pulsa, lanjut Diggo, harga yang ditawarkan ‘Ceria’ sangat ekonomis, notabene bisa dijangkau oleh segala lapisan masyarakat. Dicontohkannya, sesama ‘Ceria’ maka Rp5,7 per detik. Sementara, ke seluler (lokal, red) cuma Rp16,6 per detik, dengan menggunakan sistim real time. Artinya, tambah dia, tarif percakapan dihitung berdasarkan detik. Untuk Riau sendiri, lanjutnya menambahkan, selain Dumai dan Duri, maka ‘Ceria’ sudah tersedia di Pekanbaru, Tembilahan dan Rengat. Dan telepon tanpa kabel ini sudah merambah lebih dulu di Pulau Jawa, Bali dan NTB. Disamping, Sumatera Selatan, Jambi , Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Aceh. (amb/yon)

20 komentar:

  1. wah handponya udah kamera blom tuh??
    jangan jangan kayak hp smart yang merek china itu cepet rusak??

    BalasHapus
  2. klo hpnya belom kamera bos tapi di jamin kualitasnya garansi 1 tahun

    BalasHapus
  3. keluar kota bisa digunakan kagak ya??

    BalasHapus
  4. keluar kota udah bisa kok ,saya udah pakai yang c260 e emng dahsat ceria

    BalasHapus
  5. Boz...Ceria ini kayak Esia yg cuma bisa di satu kode area ato kayak Fren yg bisa roaming ke mana-mana? Pake SIM Card apa pake Injek, bozzz? Di kampung gua Purbalingga dah dan blon?

    BalasHapus
  6. Hpnya bsa jdi modem ga bos?katanya
    internetnya cuma 100,000/bulan,
    unlimited lagi bener ga ya ?

    BalasHapus
  7. ad fitur t'baru dr ceria g?
    mksh^^,

    BalasHapus
  8. alow bozz........saya pemakai HP ceria.emang spare partnya nga dijual bebas ya?dicounter2 nga ada.alnya batreinya cepet drop,klo nyari di kantornya mahal...nga ada apa yang kayak NOKIA ada KW2 gitu biar murahan.masak beli batrei sama HPnya mahal batreinya....gimana bozzz!!!!

    BalasHapus
  9. acesories ceria kini di jual bebas di counter 2 dan harganya udah murah bnget dari harga batre yang 100 ribu jadi 45 ribu dll

    BalasHapus
  10. Pakai ceria memang irit buat telp, sinyalnya juga kuat. Cuma yang jadi masalah ngirim smsnya harus beberapa kali baru bisa sampai[ harus ada tanda centang ].Kapan nie ceria ada program free sms ^_^.

    Terus di HP ceria programnya ada yang salah, harusnya SEMUA PESAN bukan SEUA PESAN.
    Itu ada di MENU - PESAN - HAPUS PESAN - SEUA PESAN
    Saya pikir cuma di HP saya aj, tapi setelah konfirmasi di gerai Ceria Mt.Haryono samping Java Mall ternyata sama.Di Hp mereka tulisannya SEUA PESAN.
    Kok bisa ya lolos prodak?
    atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  11. coba dikasih paket promo biar murah....

    BalasHapus
  12. bener nich ceria murah....??
    tau2 mahal !!!
    tlng dong CERIA tarifnya dimuarh kan lagi...
    dan sales nya yang bener dong!!! bisa tanggung jawab !!!

    biar ceria jangan asal cerita

    BalasHapus
  13. Saya dengar ceria mengeluarkan paket internet ceria... apa itu benar? apakah jangkauan ceria juga meliputi daerah Jabodetabek? Mohon info selengkapnya.. terima kasih...

    BalasHapus
  14. bisa tolong minta alamat/telp kantor cabang di Semarang, Marketing Managernya jg ya..aku dari radio swasta di semarang, moga deh bisa kerjasama on air ato off air
    thanx..

    BalasHapus
  15. Ceria Mang murah tapi sayang di jakarta nyari voucer isi ulangnya susah banget!!.....

    BalasHapus
  16. saya mau tanya, nomor 082881 area mana ya?

    BalasHapus
  17. Saya baru membeli produk ini 2 hari yang lalu. Begitu hp ditangan, langsung saya cas selama 5 jam. Tapi batrainya hanya tahan selama 12 jam sejak saya hidupkan kembali dan itupun hanya standbye. Kenapa bisa begitu?
    Apakah saya bisa mendapatkan batrai pengganti yang baru?

    BalasHapus
  18. untuk internet dah bisa belom wilayah kuansing

    BalasHapus
  19. saya minta tolong donk alamat & nmr telp ceria cabang bogor..kalau bs tlng info secepatnya ya...thx bgt.GBU

    BalasHapus
  20. ceria portable yg model lama bisa buat modem ga boss

    BalasHapus