Sabtu, 19 April 2008

Ceria Masuk Kabupaten Darmasraya Sumatra Barat

Sejak Maret 2008 ceria sudah bisa di nikmati warga masyarakat sawah lunto si junjung dan sebagian kabupaten di darmasraya.

Warga masyarakat desa terutama di daerah transmigarasi kabupaten darmasraya
di antaranya desa timpeh 1, timpeh 2 .timpeh 3 timpeh 4,timpeh 5,timpeh 6,timpeh 7
SP1,Sp 2,Sp5,Sp6,Sp,8,Sp7 begitu antusias masyarakat di sana untuk memilki dan menggunakan telp rumah ceria .

itu terbukti dengan terjualnya telp ceria dari dealer dari kuansing riau dan dealer muara bungo jambi. hampir berkisar 350 unit jenis telp rumah ETZ 2028 .

Dan terbukti dari penulusuran saya bersama unit manager kuansing bapak Alex chandra ,unit manager jambi dan ASM jambi bapak Adrian , bapak rusman serta bapak RSM REgional riau jambi bapak C .tarigan hampir masayarakat di desa itu memang antuisianya luar biasa.

dari lima desa yang kami kunujngi hampir 20 % tiap desanya sudah menggunakan ceria.
padahal signal yang di dapet di daerah itu adalah signal dari BTS / Tower Jake Taluk kuantan
yang berda di kabupaten kuansing Riau.

cukup jauh karena jarak tempuh dari kuansing ke darmasraya sekitar 3,5 jam dengan menggunakan kendaraan roda empat.dengan kecepatan 80 km /jam.

1 komentar:

  1. nama saya supriadi, saya supervisor yang di resign oleh Bpk. Budianto di dealer MAS Pekanbaru. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk. C. Tarigan yang telah merekrut saya sebagai supervisor sales di area pekanbaru sekaligus yang telah meresign saya dengan "sangat hormat". pak Tarigan, saya hanya menyampaikan bahwa saya sangat ingin bekerja di perusahaan STI namun by the way cara - cara pembinaan di STI sangat jauh dari kata respek. Saya tahu bahwa orientasi sales adalah result, namun saya yang sudah larut malam terus bertempur melakukan penjualan tetap juga dihadapkan pada kenyataan di pecat. saya punya keluarga pak !, anda juga punya keluarga, jadi anda juga tahu bahwa karma akan berlaku. jika memang kebijakan itu dari anda, semoga karir anda langgeng karena saya tahu anda orang yang tahu berterima kasih.

    BalasHapus