Sabtu, 05 April 2008

GALERI IVENT CERIA






3 komentar:

  1. ceria itu produk jadul, Hpnya amburadul, suka ngibul, jaringannya ngawul, bikinan orang culul and ngegemesin adul dulch, model iklannya aja dewi persik yang suka berisik, mengkikik, kayak jangkrik and selalu di kritik karena suka di kitik-tik. tapi yo wish men, ini jaman edan men, nek ora edan ora keduman men!
    pakailah ceria, pasti anda akan misuh, ngakak, ngeden and kebelet, congratulation !!!

    BalasHapus
  2. Selamat atas pembukaan blog ini. beberapa waktu yang lalu saya juga telah menggagas blog untuk komunitas Ceria Officer di wilayah Kudus, Jateng dan sekitarnya. Selamat atas momongan yang dianugerahkanNya kepada Anda. Doakan semoga bulan ini saya jadi diangkat menjadi Supervisor untuk BTS baru di Tayu, Pati Jateng.

    BalasHapus
  3. ceria itu singkatan cina enak rakyat indonesia ancur, karena selama ini jaringan sampoerna itu dikuasai oleh cina yang nyata - nyata nasionalisnya dipertanyakan.
    seluruh produk hp dan fwp yang berasal dari cina itu kualitasnya cetek dan user hately, alias setahun pake eh rusak mulu, apalagi jaringannya yang kayak itil, alias ilang - ilang nyembul, udah de lu - lu pade mendingan tutup aja tu sampoerna lu, daripada jadi bagian masalah di republik yang udah kacau ini, thanks buat ayong dan the chinese gank!, lu aja nggak punya ceria, gimana lu mo bikin ceria maju!

    BalasHapus