Selasa, 22 April 2008

LAGI LAGI COMENTAR PUBLIK

  1. deddy Says:

    masih bisa kah saya melamar pak/ibu dg posisi jabatan manager unit ?

  2. adnan Says:

    pengiriman cv dan surat lamaran “Paling lambat tanggal 20 April 2007 jam 15.00″

  3. khoirul Anwar Says:

    product STI menjawab kebutuhan Masyarakat, khususnya di Daerah pengembangan pembangunan … perluas sayap mu.. tingkatkan pelayanan mu..

  4. Aip rahman Hakim, S.T Says:

    5. masih bisakah saya melamar di PT. Sampoerna Telkomunikasi. dengn code ; Neo

  5. ryantho nugroho Says:

    Apakah semua posisi sudah terisi. kalau tidak masih bisakah saya melamar

  6. ika nila Says:

    masih bisakah melamar

  7. herry purnama Says:

    boleh melamar sekarang ?

  8. vika Says:

    saya mantan spg sampoerna (rokok)tlg sy diberitahu u/alamat knt yang di jakarta/makassar.mohon diinform di alamat e-mail saya http://www.pianis_rasamala@yahoo.com

  9. wieds Says:

    masih adakah kesempatan untuk melamar ke STI ‘ceria’ sekarang ? Purwokerto kepriben ?

  10. arief firmansyah Says:

    saya berlatar belakang event organizer. adakah low u marketing di nad or medan?

  11. YANUAR Says:

    saya sekarang bekerja di Bank Mandiri sebagai sales officer bag kredit consumer sejak Juli 2006, saya S1 Tehnik Elektro Muhammadiyah Malang, alamat saya sekarang Jl Dr Sutomo 115 Gurah Kediri, telp 0354-548805 HP 085850537770, besar harapan saya untuk bekerja di perusahaan bapak, atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

  12. satriawan Says:

    latar belakang saya sekarang bekerja pada stasiun televisi lokal di Bali. Apakah ada lowongan yang berhubungan seperti event organizer untuk wilayah Bali. Untuk informasinya saya ucapkan terima kasih.

  13. harry irfandi Says:

    sy pernah kerja di dealer indosat jogjakarta sbg supervisor marketing, dr thn 2000-2006, skrang posisi sy ada di Indramayu (Jabar, apakah sy bisa melamar di PT. Sampoerna Telekomunikasi, dan sy siap ditarget terimakasih…..

    hub: 081578834711, 6285643501975.

  14. fatmah Says:

    masih adakah lowongan untuk CSA atau CSR?

  15. abal_86 Says:

    merdeka

  16. eko Says:

    Sampoerna Telekomunikasi mana website nya biar semua orang bisa lihat dirimu dan promosimu kan lebih murah

  17. David S Says:

    Saya ingin melamar di perusahaan bapak/ibu.
    saya pendidikan S1 teknik elektro di UKPetra dan pendidikan S2 Management Strategik di Unika Widya Mandala.Apakah ada lowongan yang cocok dengan background saya?mengingat saya juga fresh graduate tahun ini.thanks.

  18. Asty ulfah rayani Says:

    kapan nih ceria hadir di bandung???
    soalnya saya mau melamar pekerjaan
    terima aksih

  19. Ditia Says:

    Saya jurusan D3 teknik telekomunikasi,sekarang saya seorang pencaker.Setelah saya melihat job masing2 tingkatannya.Kayaknya persyaratan saya memenuhi syarat pada posisi CSA.Apakah Saya ada kesempatan untuk bekerja disini…..

  20. Najamuddin Says:

    Apakah Sampoerna Telecom akan memperluas jaringannya hingga ke Sulawesi? Saya sangat tertarik bergabung apabila nantinya ada posisi di Area Sulawesi

  21. siti djamilah Says:

    Saya lulusan D3 Akuntansi th 2004,status menikah. dgn pengalaman kerja 7th di bidang finance/accounting sbb :
    - PT. Prisma Cipta Dasadua, sejak Agust’99 s/d Des ‘02 sebagai kasir, sekretaris.
    - PT. Baruga Utama Retina, sejak Jan ‘03 s/d Nov ‘04 sebagi staff finance.
    - PT. Lintas Jeram Nusantara, sejak Jan ‘05 s/d Okt ‘06 sebagai finance/accounting.
    - Yayasan Peningkatan Keberdayaan Masyarakat, sejak Des ‘07 s/d Feb ‘08 sebagai staff finance (freelance).
    Masih adakah posisi kosong untuk staff finance?

  22. aan Says:

    nama saya Solekan pengalaman kerja 12 tahun di bidang pelayanan telekomunikasi dan sales market saya siap bekerja di pt sampoerna telecom. 8 tahun sebagai kasir 2 tahun sebagai charring dan saat ini sebagai koordinator sales yang beranggotakan 15 orang sales.

  23. Hendra Says:

    Nama saya A Hendrawan pengalaman kerja sebagai sales dan staff promotioan selama 6 tahun. 3 Tahun sebagai sales marketing dan 3 tahun sebagai staff promotion di perusahaan telekomunikasi.

  24. Hendra Says:

    Saya siap bekerja di PT Sampoerna Telekomunikasi

  25. Costa Arditya Says:

    Perkenalkan, saya COSTA ARDITYA, Berpengalaman di bidang distribusi consumer goods selama 3.5 tahun di Sumatera Barat.
    Berharap bisa bergabung dengan PT. SAMPOERNA TELEKOM, N siap ditempatkan dimana saja

    saya berminat untuk posisi MO / MCO

    confrm to : donjuanism_costa@yahoo.co.id

  26. anton Says:

    apakah ada lowongan untuk lulusan slta?

  27. Deden Hermawan Says:

    Sebelumnya sbg Unit Manager di bank swasta, sekarang sbg Ops Head wil Palembang & Jabar di Agencys Sales & Distribusion Citibank. Na

    Hobby

  28. Deden Hermawan Says:

    Dunia “MARKET” ADALAH HOBBY

2 komentar:

  1. Masih adakah lowongan di ceria buat Promotion Staff, Creative Event, Adv, saya punya pengalaman Event ABL (Above The Line & BTL (Below The line) bila ada posisi seperti diatas mohon kirim info ke alamat email fajarbudiyuono@yahoo.com

    Thx.. Ceria Selalu...

    BalasHapus
  2. Salam kenal dari all crews 89,90 Jangkar FM Indramayu. Kami siap bermitra dengan sampoerna untuk memasarkan produk baik melalui off air maupun onair. Alamat streaming kami : www.jangkarfm.co.id FB/YM/SKYPE : jangkarfm@yahoo.com dan Twitter : @jangkarfm BB: 23579A38

    BalasHapus